RADIO KAMPUS MELAYU STAIN BENGKALIS OPEN RECRUITMENT CREW

Bengkalis – Kampus Melayu Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis telah melaksanakan penyeleksian para calon crew radio kampus melayu pada Kamis, 19 April 2018. Peserta yang mendaftar untuk menjadi crew radio kampus melayu sangat berantusias untuk menjadi bagian dari anggota radio. Namun, dalam proses penyeleksian ini sangat sengit karena yang menjadi penilaian bukan hanya skill dalam berbicara namun, juga penilaian personality para calon peserta.

Proses interview atau penyeleksian para calon crew radio kampus melayu ini dilakukan oleh dua orang yang memang handal dalam dunia broadcasting yaitu salah seorang pengusaha muda, seorang penyiar handal dari Pekanbaru dan juga seorang dosen STAIN Bengkalis yakni Peryoli Tekwana, M.I.Kom dan rekannya seorang dosen muda STAIN Bengkalis lulusan UKM (University Kebangsaan of Malaya) kosentrasi ilmu komunikasi yakni Desi Pajrianti, S.I.Kom, Msos.Sc.

Proses interview berlangsung mulai dari pukul 14.00 WIB s/d 20.00 WIB. Meskipun proses interview para calon crew ini berlangsung hingga malam hari namun tidak mengurangi semangat para calon crew. Hasil dari penyeleksian calon crew ini telah meloloskan 22 orang yang benar-benar dianggap mumpuni dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari radio kampus melayu STAIN Bengkalis. Adapun yang lulus dalam seleksi crew radio kampus melayu tidak hanya dari jurusan Dakwah Komunikasi Islam saja, juga mahasiswa dari Jurusan lain yang ada di Kampus Melayu STAIN Bengkalis.

Berikut nama-nama yang lolos pada seleksi ini adalah : M. Untung (KPI), Mhd.Safwan (MD), Afrianto (KPI), M.Guntur Fakhnizam (MD), Fadhilah Kurniawan (KPI), Tri Wulandari (KPI), M.Hidayat (MPI), Nur Afrida Ayuni (KPI), Nurul Shapina (KPI), Devi Lestari (KPI), Devi Alfenti (KPI), M. Ruhanda Julevi (KPI), Andri Sulistianto (KPI), Razib Al-Hafiz (MD), Rahmawati (TBI), Halimatus sya’diah (MD), Mujib Rizki (MD), Sumiati(MD), Wani Fariza(MD), Hera (PIAUD), Intan Safitri (MD), Suhardi (MPI).